• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Tue, May 14th, 2013

    Sony Xperia ZR Gadget Tahan Air

    Sony kembali meluncurkan Gadget Tahan Air yang paling baru pada Senin (13/5). Sony Xperia ZR diklaim hadir dengan kemampuan menyelam dalam air yang lebih jago. Gadget ini bisa untuk merekam video dalam air.

    Sony Xperia ZR memungkinkan pengguna mengambil gambar atau merekam video saat berada di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit. Sedangkan pendahulunya, Xperia Z, hanya bisa menyelam di kedalaman 1 meter. Kamera 13MP pada Xperia ZR ini memiliki sensor gambar Exmor RS mobile yang menawarkan hasil foto maupun video HDR.

    Sony menjanjikan foto dan video yang diambil di dalam air akan otomatis mengambil setting terbik. Adanya tombol kamera fisik di bagian bawah memungkinkan memotret cepat meski smartphone dalam keadaan terkunci. Pengguna juga bisa memotret banyak dengan 15 jepretan dalam satu detik.

    Sony Xperia ZR

    Layar Sony Xperia ZR ukuran 4,6 inci memakai teknologi Mobile Bravia Engine. Untuk spesifikasi Gadget Tahan Air ini , Xperia ZR menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core dengan RAM 2GB dan memori internal 8GB. Sistem operasi memakai Android 4.1 Jelly Bean dan sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE dan juga cip NFC.

    Sony Xperia ZR mulai dipasarkan mulai kuartal ini. Sayangnya, Gadget Tahan Air ini belum dikuak Sony harganya serta bulan ketersediaannya untuk tiap negara. (sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Dartika Erlanti“Bergabung dgn TIDAR adalah pilihan tepat, berkat keprofesionalan TEC selama ini dlm mengembangkan skill Bhs Inggris saya sejak SD, Alhamdulillah saya mendapatkan scholarship program di Arizona State University USA, terimakasih untuk TIDAR…”
    Dartika ErlantiMahasiswiSTAIN SAS BABEL