• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Mon, Nov 18th, 2013

    Mengintip Persiapan Paud TIDAR KOE

    Pendidikan anak pada usia dini sangat perlu dibina agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. Beragam pola diterapkan sesuai dengan keunikan serta tahap-tahap perkembangan yang dilalui oleh anak usia dini, namun penyelenggaraan pendidikan lebih menitikberatkan ke arah pertumbuhan dan perkembangan fisik (koordinasi motorik halus dan kasar), kecerdasan (daya pikir, daya cipta, kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual), sosio emosional (sikap dan perilaku serta agama) bahasa dan komunikasi. Semua pembinaan yang  dilakukan  melalui pemberian  rangsangan  pendidikan tersebut bertujuan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani.

    Tidar Bangka Belitung memahami betul betapa pentingnya pendidikan anak pada usia dini dalam rangka mencetak generasi masa depan yang siap menghadapi tantangan jaman. Untuk itulah dalam waktu dekat Tidar Bangka Belitung akan membuka program baru yang dikhususkan pada level pendidikan anak usia dini tersebut dengan nama PAUD TIDAR KOE.

    Penamaan PAUD TIDAR KOE bukan tanpa alasan. Nama Tidar KOE memberikan arti bahwa ‘di TIDAR lah tempat belajar ku’, KOE sendiri adalah misi dari program PAUD yang diselenggarakan Tidar Bangka Belitung bermakna: Komunikasi, Orientasi dan Edukasi.

    Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) TIDAR KOE yang diselenggarakan Tidar Bangka Belitung lebih terfokus pada komunikasi, orientasi dan edukasi. Dengan pengembangan Program yang memberikan pengasuhan dan bimbingan hingga bisa membuat anak usia dini (AUD) untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan usia dan potensinya, termasuk dalam tujuan PAUD TIDAR KOE. Didukung tenaga pendidik yang ahli di bidangnya serta kelengkapan sarana dan prasarana penunjang PAUD TIDAR KOE bisa memberikan mutu pendidikan terbaik pada anak usia dini.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
    Tidar Bangka Belitung
    Jl. Kapten Suraiman Arief No. 108
    Pangkalpinang 33132 Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung
    Telp. 0717 432459; Fax. 0717 432459

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Imam Mardi Nugroho“Setelah bergabung di TIDAR saya merasakan manfaatnya. Selain itu Bahasa Inggris sangat penting untuk Komunikasi, Pariwisata, Investasi dan Pengembangan Provinsi Bangka Belitung. Terimakasih untuk TIDAR yang telah mendukung tujuan ini…”
    Imam Mardi NugrohoTokoh Masyarakat