• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Sun, Apr 21st, 2013

    Mencetak Sebagian Teks dalam dokumen

    Mencetak Sebagian Teks dalam dokumenJika anda memiliki sebuah dokumen yang panjang dan anda ingin mencetak hanya sebagian paragraf dari halaman tersebut, anda dapat menggunakan opsi ‘Print Selection’. Mudah saja, cukup buka dokumen yang anda miliki, dan lakukan blok pada paragraf yang ingin anda cetak.

    Selanjutnya, Ctrl+P dan anda akan mendapati opsi ‘Print Selection’ pada bagian page range. Pastikan opsi tersebut terpilih sebelum anda memulai mencetak dokumen anda. Yang patut anda ketahui adalah, ketika anda mencetak sebagian teks dari dokumen yang memiliki header maupun footer, maka header dan footer tidak akan ikut tercetak. Satu lagi, posisi pencetakan akan selalu dimulai dari atas kertas, walaupun anda memilih teks yang berada di tengah-tengah dokumen yang anda miliki. Tips ini untuk versi Ms-Word 2007, Ms-Word 2010 dan Ms-Word 2013.

    Semoga tip ini berguna bagi anda sekalian. (sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Dartika Erlanti“Bergabung dgn TIDAR adalah pilihan tepat, berkat keprofesionalan TEC selama ini dlm mengembangkan skill Bhs Inggris saya sejak SD, Alhamdulillah saya mendapatkan scholarship program di Arizona State University USA, terimakasih untuk TIDAR…”
    Dartika ErlantiMahasiswiSTAIN SAS BABEL