• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Fri, May 10th, 2013

    Matikan Notifikasi BlackBerry Hub Anda!

    Keberadaan fitur BlackBerry Hub di dalam setiap perangkat BlackBerry 10 (BB10) patut diakui sebagai salah satu nilai lebih dari smartphone generasi terbaru ini. Dengan menggunakan fitur tersebut, komunikasi dengan rekan-rekan kerja, teman-teman, atau keluarga akan sangat dimudahkan, karena fitur Hub telah menyatukan semua media komunikasi di dalam satu tempat.

    matikan Notifikasi BlackBerry Hub

    Namun bagi beberapa orang, kehadiran notifikasi yang memperlihatkan jumlah pesan, baik dari SMS, BlackBerry Messenger (BBM), Twitter, atau Facebook, terkadang cukup mengganggu. Terkadang kita bahkan tidak ingin tahu seberapa banyak pesan yang belum kita baca, karena kita tidak ingin dibebani oleh kewajiban untuk membalas pesan-pesan tersebut.
    Beruntung, BlackBerry Hub adalah sebuah fitur yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Artinya, kita bisa mematikan notifikasi jumlah pesan yang belum kita baca dari semua media komunikasi yang ada di Hub.
    Namun, bagaimana cara mematikan notifikasi-notifikasi yang mengganggu tersebut. Caranya mudah. Berikut adalah langkah-langkah yang telah disusun dari situs CrackBerry (25/03/2013).
    • Masuklah ke dalam fitur BlackBerry Hub. Caranya: buat gerakan menyapu ke atas yang diikuti gerakan ke kanan pada layar.
    • Sentuhlah simbol tiga titik yang ada di bagian bawah kanan, lalu pilihlah menu ‘Setting’.
    • Setelah itu, pilihlah menu ‘Display and Actions’.
    • Carilah pilihan ‘Display Message Count’ dan ubah ke posisi off.
    Bila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas, kini BlackBerry Hub Anda tidak akan menampilkan notifikasi jumlah pesan yang belum dibaca oleh Anda. [sumber]

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Dartika Erlanti“Bergabung dgn TIDAR adalah pilihan tepat, berkat keprofesionalan TEC selama ini dlm mengembangkan skill Bhs Inggris saya sejak SD, Alhamdulillah saya mendapatkan scholarship program di Arizona State University USA, terimakasih untuk TIDAR…”
    Dartika ErlantiMahasiswiSTAIN SAS BABEL