• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Mon, May 13th, 2013

    IMB 2013 Jadi Milik Sandrina Azzahra

    Akhirnya Si penari cilik asal Bogor, Sandrina Azzahra terpilih menjadi juara di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) III yang digelar pada Minggu (12/5/2013).

    Setelah bersaing ketat dengan Vina, IMB 2013 Jadi Milik Sandrina Azzahra yang keluar sebagai pemenang di ajang tersebut.

    Selama kurang lebih tujuh bulan, IMB season III diselenggarakan. Hingga akhirnya tinggal Sandrina Azzahra dan Vina Candrawati yang tersisa di malam puncak grand final.

    IMB 2013 Jadi Milik Sandrina Azzahra1

    Sandrina Azzahra, Pemenang Indonesia Mencari Bakat 2013

    Dalam penampilannya kali ini mereka memang tampil mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki. Vina sempat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari.

    Vina mengisahkan cerita cinta antara Ainun & Habibie dengan pasirnya dan diiringi lantunan lagu dari BCL.

    Sementara sang juara, Sandrina tampil menawan berkolaborasi dengan penari Ninik Didik Thowok dan Sahita. Mereka tampil atraktif dengan menyajikan tarian lintas nusantara.

    Hingga akhirnya pada tahap penjurian, Titi Rajo Bintang yang mewakili juri lainnya mengumumkan nama Sandrina Azzahra.

    Sementara dari polling SMS, Sandrina sudah unggul cukup jauh dari Vina. Sebagai juara I, Sandrina mendapat hadiah uang tunai Rp 150 juta dan satu unit mobil Nissan Evalia. Ya,.. IMB musim III ini Jadi Milik Sandrina Azzahra. (sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Dartika Erlanti“Bergabung dgn TIDAR adalah pilihan tepat, berkat keprofesionalan TEC selama ini dlm mengembangkan skill Bhs Inggris saya sejak SD, Alhamdulillah saya mendapatkan scholarship program di Arizona State University USA, terimakasih untuk TIDAR…”
    Dartika ErlantiMahasiswiSTAIN SAS BABEL