• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Sun, Apr 21st, 2013

    Gedung Tidar

    Tidar Bangka Belitung dari waktu ke waktu selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Hal itu bisa terlihat dengan tersedianya ragam fasilitas yang bisa memberikan kenyaman guna mendukung proses belajar mengajar siswa. Mulai dari Ruang belajar siswa yang dilengkapi dengan AC serta peralatan penunjang belajar seperti perangkat multimedia hot spot area. Juga terdapat Mushola, ruang serba guna, ruang kreatifitas hingga dapur dan gudang.

    Gedung Tidar

    Tidar memiliki 3 gedung. 2 diantaranya terletak di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pangkalpinang dan satu Gedung berada di wilayah Koba, Bangka Tengah.

    Gedung 1: Merupakan gedung utama yang berfungsi sebagai kantor pusat dan tempat pendidikan.  Gedung permanen 2 lantai ini berstatus milik sendiri yang memiliki luas tanah 311 m2 dan luas bangunan 262 m2 dengan 16 ruangan di dalamnya.  Ruangan tersebut terdiri dari 8 ruang belajar, 2 kamar mandi/toilet dan masing-masing 1 ruang administrasi/kantor, ruang instruktur, ruang pimpinan, mushola, dapur dan gudang.

    Fasilitas Tidar Bangka Belitung oke1 800x600

    Gedung 2: Berfungsi sebagai tempat pembelajaran bagi peserta didik TK dan anak usia pra sekolah. Gedung permanen 1 lantai ini berstatus milik sendiri yang memiliki luas tanah 200 m2 dan  luas  bangunan  180 m2  di dalamnya terdiri dari 4 ruang belajar, 2 kamar mandi/toilet, dan masing-masing 1 ruang administrasi/kantor, ruang instruktur, ruang pimpinan, ruang bermain/kreatifitas, mushola, dapur dan gudang..

    DSC01340 1024x768 800x600

    Gedung 3: Bertempat di Koba, Bangka Tengah merupakan Gedung permanen 1 lantai di
    dalamnya terdiri dari 5 ruang belajar, 2 kamar mandi / toilet, dan masing-masing 1 ruang administrasi/kantor, ruang instruktur, mushola, dapur dan gudang.

    Tidar Koba 800x533

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Imam Mardi Nugroho“Setelah bergabung di TIDAR saya merasakan manfaatnya. Selain itu Bahasa Inggris sangat penting untuk Komunikasi, Pariwisata, Investasi dan Pengembangan Provinsi Bangka Belitung. Terimakasih untuk TIDAR yang telah mendukung tujuan ini…”
    Imam Mardi NugrohoTokoh Masyarakat