• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Tue, May 7th, 2013

    Data dan Fakta: Manchester United vs Chelsea

    Laga panas di Manchester ditentukan oleh satu gol Mata. Itu adalah hasil yang pantas bagi tim tamu jika melihat dari beberapa angka statistik…

    Kami memiliki 17 usaha mencetak gol, sedangkan Man United hanya 10, dan kedua tim sama-sama hanya memiliki dua peluang tepat sasaran. Gol Juan Mata terjadi juga karena terdefleksi Phil Jones.

    Chelsea kini telah 23 kali mencetak gol pertama dalam 35 pertandingan musim ini. Tak ada tim yang berhasil membukukan lebih banyak.

    Gol Mata merupakan satu dari empat peluang yang ia buat. Tidak ada yang berhasil tepat sasaran, tetapi berhasil mencetak gol ke-19nya musim ini. Hanya Robin van Persie yang memiliki peluang sama banyaknya.

    The Blues menguasai ball possession sedikit di atas 51 persen. Persentase umpan sukses kami adalah 85 persen, sedangkan United 84 persen.

    Manchester United vs Chelsea

    350 dari 414 umpan kami tepat sasaran, sedangkan United 332 dari 394 umpan. Kami melakukan 132 umpan di sepertiga lapangan terakhir, sedangkan United hanya 78, menunjukkan bahwa kami lebih bersabar dalam membangun serangan dibandingkan strategi serangan balik tradisional mereka. Persentase bola bergulir di wilayah United juga lebih besar, 57 persen.

    Mata merupakan pengumpan terbaik di laga ini, di mana 49 dari 54 umpannya tepat sasaran, sembilan lebih banyak dari pemain lainnya, sedang Oscar dan Frank Lampard ada di posisi kedua. Posisi lima besar pengumpan terbaik dikuasai oleh para pemain Chelsea, sedangkan pengumpan terbaik di United adalah Jonny Evans, Nemanja Vidic, dan Phil Jones, semuanya pemain bertahan.

    Lima umpan gagal Mata terjadi di sepertiga lapangan terakhir, sedangkan 29 umpan lainnya tepat sasaran. Anderson adalah pemain menyerang United paling berpengaruh, 15 dari 18 umpannya di wilayah pertahanan Chelsea tepat sasaran.

    United memenangi 13 dari 14 tekel, Chelsea 10 dari 16. Tuan rumah lebih banyak terdesak, dengan melakukan 32 clearances alias membuang bola dari wilayah sendiri, sementara kami hanya 18. (Sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Imam Mardi Nugroho“Setelah bergabung di TIDAR saya merasakan manfaatnya. Selain itu Bahasa Inggris sangat penting untuk Komunikasi, Pariwisata, Investasi dan Pengembangan Provinsi Bangka Belitung. Terimakasih untuk TIDAR yang telah mendukung tujuan ini…”
    Imam Mardi NugrohoTokoh Masyarakat