• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung

    Pimpinan

    Posted By Admin On Monday, April 15th, 2013 With Comments

    BIZ 0156 231x300Armand Wibisono atau akrab dipanggil Wibi, adalah seorang putra daerah yang lahir di Pangkalpinang, pada 23 Januari dari Pasangan H. Muhammad Bambang Soedjono Adi dan Yang Arijati yang juga adalah orang tua dari Andre Surya Kusuma dan Gatot Tri Ariadi.

    Wibi, Bapak dari Narendra Fajarullah Wibisono ini melewati suka duka cerita hidup dengan Istri Tri Sisca Febriyanti (akrab dipanggil Ms. Yhie) sekarang adalah pemilik dan pimpinan Tidar Bangka Belitung.

    Mengenyam pendidikan S1 di Universitas Pancasila Jakarta di bidang Hukum, dan setelah lulus sempat menempatkan sosok Wibi menjadi seorang Pengacara di salah satu Firma Hukum di Jakarta selama kurang lebih 4 tahun. Namun karena kuatnya jiwa entrepreneur yang dimiliki, membuat Wibi memutuskan untuk bekerja sendiri dengan membuka usaha kecil-kecilan di bidang IT pada tahun 2004. Sembari menjalankan usaha di bidang IT tersebut, Wibi juga mengajar privat komputer dari rumah ke rumah.

    Terdorong dari niat untuk membesarkan usaha yang sudah di rintis oleh orang tuanya dan demi mewujudkan cita-cita untuk memajukan pendidikan di tanah kelahiran, pada tahun 2006 Wibi memutuskan untuk hijrah kembali ke “kampung Halaman” (Pangkalpinang Bangka). Berbekal petunjuk serta bimbingan orang tua sekaligus pendiri Tidar, Wibi menekuni semua bidang terkait dengan dunia pendidikan tersebut.

    Tak terlepas dari dukungan semua pihak terutama keluarga besar H. Muhammad Bambang Soedjono Adi dan keluarga besar H. Adni Djaharen, Pada tahun 2008 bersama istri tercinta, Wibi memberanikan diri mengembangkan usaha dengan membuka program kursus Bahasa Inggris khusus untuk anak-anak usia 3 sampai 5 tahun dengan nama TIDAR KIDS, Dan hingga sekarang program pendidikan tersebut alhamdulillah terus menunjukkan progres yang sangat pesat hingga ber-ekspansi dengan penambahan program-program baru bagi anak-anak yaitu Ca Lis Tung, BIMBEL, serta Mandarin for Kids.

    Pada tahun 2009, Pak Djon selaku pendiri, pemilik dan pimpinan TIDAR menyerahkan seluruh tanggung jawab TIDAR kepada putranya Wibi, yang pada akhirnya atas dasar pelayanan untuk lebih memajukan pendidikan dan seiring perkembangan daerah, diputuskan untuk mengganti nama lembaga TIDAR ENGLISH COURSE menjadi TIDAR BANGKA BELITUNG.

    Tahun 2010 Wibi kembali mencoba tantangan baru dengan membuka TIDAR di Koba Bangka Tengah, atas dukungan dari orang tua, isteri dan Abang syarif Budiman, kemudian diberi nama TIDAR BANGKA BELITUNG KOBA yang terus exist, berkembang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Koba sampai dengan sekarang.

    Selain sebagai  Executive Director of Tidar Bangka Belitung, Wibi juga menjabat sebagai :
    -    Ketua DPC HIPPKI Kota Pangkalpinang
    -    Ketua DPD HILLSI Prov. Bangka Belitung
    -    Acesor Madya BAN-PNF
    -    Akreditor KA-LPK

    …”Sebagai salah satu Lembaga tertua di Pangkalpinang, dalam menghadapi moderenisasi dunia pendidikan, kami menjawab tantangan tersebut dengan tidak berhenti berinovasi dalam penyampaian materi dan terus menerus berusaha meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap kami  dan kami bertanggung jawab untuk selalu menjaganya..”