• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Sat, May 18th, 2013

    Android Teranyar Punya Bluetooth Smart

    Banyak kabar terbaru mengiringi penyelenggaraan Google I/O tahun ini, salah satunya adalah dukungan Android terhadap teknologi Bluetooth Smart yang diperkirakan akan hadir pada versi Android selanjutnya.

    Seperti dilansir dari Cnet, kabar tersebut mungkin terlihat seperti sebuah perkembangan yang aneh untuk Android. Ini terutama mengingat telah banyak perangkat Android sudah dilengkapi Bluetooth 4.0, yaitu sebuah versi pertama dari Bluetooth Smart yang hemat energi. Lalu Bluetooth jenis apa yang akan dihadirkan oleh Android versi Teranyar yang rencananya akan diluncurkan beberapa bulan ke depan.

    Bluetooth Smart ini diperkirakan akan mengintegrasikan semua fitur wah yang ada dalam Bluetooth 4.0, termasuk BLE, atau BT Smart yang sebelumnya tidak terdapat di Android versi sebelumnya.

    Bluetooth Smart Hadir di Android Terbaru

    Pada dasarnya, BLE atau Bluetooth Smart Technology memungkinkan untuk menghubungkan ponsel dengan perangkat keras nirkabel dalam keadaan daya yang sangat sedikit. Hal tersebut tentu membuka peluang untuk mengembangkan gadget lainnya menggunakan teknologi tersebut, seperti jam tangan. Dengan kehadiran Bluetooth Smart pada Android versi terbaru, pembuat aksesori pun semakin mudah mengembangkan produk untuk Android. (sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Imam Mardi Nugroho“Setelah bergabung di TIDAR saya merasakan manfaatnya. Selain itu Bahasa Inggris sangat penting untuk Komunikasi, Pariwisata, Investasi dan Pengembangan Provinsi Bangka Belitung. Terimakasih untuk TIDAR yang telah mendukung tujuan ini…”
    Imam Mardi NugrohoTokoh Masyarakat