• Segera Dibuka PAUD TIDAR KOE - Ayo daftarkan putra-putri anda - Informasi lebih lanjut hubungi Tidar Bangka Belitung
  • Banner Tidar Bangka Belitung
    Published On: Sun, May 12th, 2013

    Akhirnya, Randy Jackson Lengser Dari Rumah American Idol

    Randy Jackson, satu-satunya anggota juri asli “American Idol,” tidak akan kembali pada kompetisi bakat itu musim berikutnya.

    Pembawa acara “American Idol” Ryan Seacrest mengindikasikan Randy Jackson Lengser pada awal episode eliminasi Kamis (9/5). Ternyata Seacrest, yang telah berada dalam acara itu selama Jackson, mengetahui bersamaan dengan semua orang ketika produser dan pemain bass berusia 56 tahun itu mengumumkan kepergiannya.

    Jackson mengatakan dalam pernyataan tertulis bahwa ia lengser dari Rumah American Idol untuk fokus pada label rekamannya dan kesempatan-kesempatan bisnis lainnya.

    “Untuk menghapus semua spekulasi, setelah menjadi juri ‘American Idol’ selama 12 tahun, saya memutuskan untuk keluar setelah musim ini,” ujarnya. “Saya sangat bangga dengan bagaimana kita telah mengubah televisi dan industri musik selamanya.”

    Randy Jackson Lengser Dari Rumah American Idol

    Jackson pertama kali muncul sebagai juri bersama produser Simon Cowell dan penyanyi Paula Abdul ketika kompetisi tersebut ditayangkan pertama kali pada 2002, dan menjadi terkenal dengan ucapannya yang khas “yo, dawg.”

    Saat ini Jackson menjadi juri bersama bintang pop Mariah Carey, rapper Nicki Minaj dan penyanyi country Keith Urban. Ia lengser di tengah laporan bahwa seluruh panel juri akan diganti musim berikut. Pihak penyelenggara Idol sendiri menolak berkomentar.

    Peringkat untuk “Idol,” yang suatu kali merupakan acara yang sangat populer, merosot tahun ini. Acara tersebut merupakan program hiburan paling terkenal pada waktu utama selama sembilan tahun, namun sepertinya “Idol” kehilangan ciri khasnya musim ini. Sekarang ini secara rutin ia ketinggalan di belakang kompetisi lainnya yaitu “The Voice” dalam hal peringkat mingguan.

    Musim ke-12 tahun ini akan berakhir minggu depan dengan bertarungnya vokalis R&B berusia 23 tahun Candice Glover dari St. Helena Island, South Carolina, dan penyanyi country Kree Harrison berusia 22 tahun dari Woodville, Texas.

    Kira-kira siapa ya yang akan masuk rumah American Idol untuk jadi juri selanjutnya setelah Randy Jackson lengser ?  (sumber)

    Written by:

    - who has written 80 posts on Tidar Bangka Belitung.

    Tidar Bangka Belitung Lembaga Non Formal Tertua di Pangkalpinang Sejak 1976

    .

    Dartika Erlanti“Bergabung dgn TIDAR adalah pilihan tepat, berkat keprofesionalan TEC selama ini dlm mengembangkan skill Bhs Inggris saya sejak SD, Alhamdulillah saya mendapatkan scholarship program di Arizona State University USA, terimakasih untuk TIDAR…”
    Dartika ErlantiMahasiswiSTAIN SAS BABEL